Monday, October 25, 2021
HomePemerintahanDPP HIPPMA Dan LARM-GAK Bersama Warga Surabaya Mempertanyakan Saksi Tegas Terhadap Dua...

DPP HIPPMA Dan LARM-GAK Bersama Warga Surabaya Mempertanyakan Saksi Tegas Terhadap Dua Oknum Satpol PP Kota Surabaya

Surabaya, Delikjatim.com – Terkait kasus dugaan penyalahgunaan jabatan dan wewenang yang di lakukan oknum Satpol-PP Kota Surabaya hingga kini belum ada sanksi tegas dari pemerintah kota Surabaya.

Diketahui bahwa kejadian tersebut sudah berjalan 11 hari. Dimana Oknum Satpol-PP yang berinisial W Dan P terbukti pesta di sebuah RHU atau salah satu cafe di Surabaya Timur pada 24 Agustus 2021 kemarin.

Beberapa waktu lalu terdapat pemberitaan dimana Kasatpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto membenarkan bahwa oknum tersebut menjamu tamunya di cafe tersebut.

Baihaki Akbar Sekjen LARM-GAK Dan HIPPMA mengatakan sangat prihatin dan berharap Walikota Surabaya Eri Cahyadi bisa dengan tegas memberikan sanksi kepada kedua oknum tersebut.

“Kami sebagai masyarakat Surabaya meminta kepada walikota Surabaya untuk memberikan sanksi tegas terhadap 2 oknum tersebut dengan cara memberhentikan oknum tersebut secara tidak terhormat dan kami juga meminta kepada walikota Surabaya untuk juga memberikan sanksi kepada Kasatpol PP kota Surabaya dikarenakan telah gagal mendidik anggotanya”. ujar Baihaki, Minggu 05 September 2021.

Baihaki juga menambahkan,”Kami sangat menyayangkan dengan lambannya proses 2 oknum satpol PP kota Surabaya yang jelas-jelas melanggar PP nomor 53 Tahun 2010″. Imbuhnya.

Saat dikonfirmasi Kasatpol PP Kota Surabaya Eddy Christijanto belum memberikan respon bahkan awak media sudah mengirim pesan singkat guna mempertanyakan proses kedua Oknum Satpol-PP tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih terus mencari informasi dari pihak-pihak terkait.

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

error: Artikel terproteksi !!