Jakarta, Delikjatim.com – Dalam rangka HUT TNI AL ke 76 tahun dan Hari Olahraga Nasional, Seskoal mengadakan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur.(09/09/2021).

Acara tersebut di hadiri Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika Harinurdi, S.Pb.  M.Tr Opsla dan tim Satuan Kesehatan (Satkes).

Mahasiswa dan masyarakat sekitar langsung menyerbu guna untuk melakukan Vaksin Covid-19.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) yang Diwakili Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa dan Perwakilan Pejabat Utama Seskoal  turut hadir dan meninjau kegiatan ini yang juga secara resmi dibuka oleh Rektor UNJ  Prof. Dr. Komarudin, M,Si  dan Wakil Rektor III UNJ  Dr. Abdul Sukur  Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di UNJ menargetkan  sekitar 500  Mahasiswa, dan Masyarakat Umum untuk divaksin dengan vaksin  Sinovac dan Astrazeneca Kedepannya Seskoal akan terus melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Satkes Seskoal. Kegiatan vaksinasi covid-19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here