Surabaya, Delikjatim.com – Deklarasi Surabaya Super Team. Sabtu, 11 September 2021.

Bertempat di Dapoer Mawar jl. Mawar No. 54 Surabaya, komunitas Surabaya Super Team di deklarasikan.

Acara ini dihadiri sekitar 100 an orang, baik dari anggota SST maupun perwakilan beberapa komunitas di Surabaya.

Diantaranya Gusdurian, Rumah Bhineka, Inti Surabaya, Jogoboyo, KPPI, YBIS, Ansor, ASSB (Alumni SMA Surabaya Bersatu) dan KKI (Komunitas Kain danKebaya Indonesia)

Pada kesempatan tersebut, Erick Komala,SH.,MH. Yang menjadi ketua sekaligus deklarator SST menjelaskan bahwa Surabaya Super Team (SST) merupakan komunitas / perkumpulan yang bergerak dibidang sosial dan kemanusiaan, dimana komunitas ini terbuka untuk umum dan siapa saja (ormas, komunitas lain bahkan Parpol) tanpa memandang memandang suku,ras agama dan golongan tertentu.

“SST terbentuk atas dasar kesadaran untuk membantu sesama kita, terutama warga Surabaya. Kami juga membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun baik dari komunitas, parpol dan yang lainnya yang memang sejalan dengan tujuan dari SST.”  Lanjutnya lagi.

Sejauh ini komunitas kami beranggotan lebih dari 200 orang yang tersebar d seluruh kecamatan yang ada d Surabaya dan sebelum dideklarasikan SST telah  melakukan banyak kegiatan, terutama kegiatan sosial yang mana diantaranya menjadi relawan vaksin Polda dan telah memvaksin sebanyak kurang lebih 80.000 orang, membagikan ratusan paket sembako dan ribuan nasi bungkus.

Editor : Redaksi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here