Surabaya, delikjatim.com – MAPAN (Masyarakat Peduli Anti Narkoba) melakukan kunjungan ke Mapolsek Mulyorejo guna menjalin Sinergitas dengan Polri, Senin 13 September 2021.

Achmad Fauzi S.E Yang merupakan Sekretaris Pimpinan Daerah MAPAN Jawa Timur Sekaligus Pimpinan Redaksi Media Delikjatim disambut langsung oleh Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K. di ruangannya.

Dalam obrolan santainya Kapolsek yang terbilang muda ini sangat mengapresiasi kunjungan Sekda MAPAN Jatim untuk menjalin Sinergitas dengan instansi Polri.

Dalam keterangannya Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Puroboyo mengatakan, Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dalam suasana kekeluargaan untuk sekedar Ngopi Bareng dan sharing-sharing akan program Penyuluhan MAPAN Jatim yang akan dilaksanakan Di SMA Ipiem Surabaya.

“Alhamdulillah mas, untuk program yang sifatnya Sosial kami Aparat kepolisian Sangat mendukung dan mengapresiasi. Yang terpenting Prokes tetap dijalankan”. Tukas Ardi.

Masih Ardi,” Apalagi anda juga sebagai pimpinan Redaksi Media Delikjatim dimana Rekan media merupakan mitra kepolisian untuk mempublikasikan kinerja kami kepada masyarakat serta sebagai kontrol sosial”. Imbuhnya.

Pria Asal Jawa Tengah ini saat Di tanya tentang Jabatan pertamanya sebagai Kapolsek Di Mulyorejo yang mana di Surabaya, Ardi mengatakan sangat menikmati jabatannya sekarang dimana ia juga bukan kali pertama dinas di Surabaya.

“Dulu saya ada di Polrestabes Surabaya, Polsek Asemrowo, Polsek Wonokromo dsn beberapa Polsek lainnya. Jadi saya senang bisa kembali bertugas di kota pahlawan ini”. Tukas Ardi.

Fauzi Sekjen MAPAN Jatim sekaligus Pimpinan Redaksi media Delikjatim menambahkan Dalam Kunjungan tersebut MAPAN Jatim memaparkan Progam pencegahan bahaya narkoba yakni Dengan melakukan penyuluhan baik di instansi maupun secara umum di wilayah Hukum Polsek Mulyorejo.

“Alhamdulillah program penyuluhan narkoba yang akan kami lakukan mendapatkan support Secara positif dari Kapolsek Mulyorejo dan tiga Pilar di wilayah tersebut”. Terang Fauzi.(Azhar).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here