Surabaya, Delikjatim.com – Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) DPW JATIM gelar silaturahmi bersama dengan para anggota di kediaman Abdul Gofar di jalan Demak Timur Gang 7 no 27 Surabaya, Minggu 19 September 2021.

Ketua DPW BNPM Jatim Sahid S.H hadir langsung bersama H.Hasbi S.H Selaku pembina serta seluruh pengurus BNPM Jatim dan beberapa daerah.

Selain agenda silaturahmi antar pengurus pertemuan kali ini juga menghasilkan keputusan pembentukan Ketua DPD BNPM Surabaya Yakni H. Abdullah Marsyam Dan Sekretaris di berikan amanahnya ke Abdullah Gofar.

Sahid Selaku Ketua DPW BNPM Jatim berharap BNPM ini menjadi organisasi yang bisa merangkul semua kalangan baik tokoh Madura maupun kaum millenial dan bisa membesarkan BNPM dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap kepada semua pengurus dan anggota baik daerah maupun Jatim untuk bersinergi dalam membesarkan BNPM dan bermanfaat bagi masyarakat serta mengharumkan Kaum Madura khususnya”. Ucap Sahid.

H. Hasbi selaku pembina BNPM JATIM juga berpesan dalam pembentukan DPD BNPM Surabaya bisa di isi dengan beberapa kader yang mempunyai intelektual serta yang berkualitas demi menjaga marwah BNPM ini.

H. Abdullah Marsyam selaku ketua DPD BNPM Surabaya juga mengatakan siap membesarkan BNPM dan berharap kepada seluruh anggota BNPM untuk Bersinergi dalam membantu dan membangun BNPM.(Red)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here