Surabaya, Delikjatim.com – Redaksi Media Cetak Dan Online Delikjatim.com melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis 23 September 2021 sekira pukul 14.00 wib.

Dalam kunjungan tersebut Pimpinan Redaksi Achmad Fauzi S.E bersama Pimpinan Perusahaan Abdul Halim di sambut hangat secara langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto SH, S.I.K, M.Si diruangannya.

Didalam ruangan kerja Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut ketiganya berdiskusi sambil menyeruput kopi dimana Tampak suasana yang penuh keakraban antara keduanya, dimana awak media merupakan mitra bagi instansi Kepolisian.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto menceritakan pengalaman dan perjalanan serta ilmu-ilmu kehidupan yang bisa menjadi motivasi bagi awak media.

“Alhamdulillah mas dan terima kasih sudah mau mampir untuk sekedar ngopi dan sharing bersama. Saya berharap delikjatim bisa menjadi media yang menjunjung tinggi nilai-nilai jurnalistik dan menjaga marwah jurnalistik tersebut”. pesan Anton.

Anton juga menambahkan bahwasanya jurnalis merupakan salah satu pilar yang sangat penting. Tetap sajikan pemberitaan yang mendidik dan objektif.

Pimpinan Redaksi Media Cetak Dan Online Delikjatim.com Achmad Fauzi SE mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktunya.

Fauzi juga menambahkan,”Dalam obrolan santai kali ini saya mendapat banyak ilmu yang bermanfaat dari Beliau, semoga Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak semakin aman dan kondusif”. Ujar Fauzi.

Abdul Halim juga menambahkan dalam kunjungan kali ini merupakan kunjungan pertamanya setelah beliau jadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dimana sebelumnya beliau menjabat Sebagai Kabag OPS Di Polrestabes Surabaya.

“Kapolres Sangat humbel dan bersahabat. Semoga beliau diberi kesehatan dan kelancaran dalam Bertugas”. Pungkasnya.(Red).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here