Surabaya, Delikjatim.com – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han bersama Walikota Surabaya, Eri Chayadi memantau langsung penyaluran bantuan tunai untuk untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) di Gedung Pesat Gatra, Polrestabes Surabaya, Jum’at (24/09/2021).

Disela-sela pemantauannya Kapolrestabes Surabaya memastikan tidak ada pungutan atau potongan sepersenpun atas bantuan yang disalurkan. BTPKLW ini merupakan suatu kepedulian dan perhatian pemerintah kepada pedang kecil khususnya PKL dan warung-warung kecil yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Kota Surabaya.

Para pedagang yang hadir saat dimintai keterangan, mengatakan sangan karena akhirnya mendapatkan perhatian dari pemerintah. Hal itu seolah memberikan semangat hidup kembali dan karena pedagang mendapatkan suntikan modal usaha.

Adapun rangkaian kegiatan penyaluran meliputi input data penerima bantuan oleh operator, validasi penerima bantuan oleh Kasi Keuangan dan Dokumentasi dan penerimaan bantuan menerima bantuan sebesar Rp 1,2 juta.(Ibed).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here