Surakarta, DelikJatim.com – Dalam rangka pemperingati HUT ke-76 TNI, Polsek Banjarsari bersama FKPPI 11.35 Surakarta Rayon 02 Banjarsari memberikan kejutan di Koramil02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta. Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud soliditas dalam bersinergi antara TNI- POLRI dan FKPPI untuk menjaga NKRI. Selasa, ( 5/10/2021)
 
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Banjarsari Kompol Joko Satrio Utomo S.H didampingi Ketua FKPPI Rayon 02/Banjarsari ibu Eko Djuniatun masing masing beserta anggotanya memberikan kejutan kepada anggota Koramil 02/Banjarsari dengan memberikan Tumpeng dan Kue ulang tahun.

Dalam suasana tersebut, anggota Koramil dibuat kaget dengan ucapan Selamat ulang Tahun dari anggota Polsek Banjarsari yang tiba-tiba masuk ke Markas Koramil dari segala arah, yang Ternyata Kapolsek bersama anggotanya datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke- 76 Tentara Nasional Indonesia.

Kapolsek Kompol Joko Satrio Utomo S.H mengatakan, “Sebagai Rekan, teman yang selalu bersama dan merupakan unsur terdepan dari masing masing instansi baik TNI – POLRI sebagai Pilar terdepan NKRI.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun  ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga TNI tetap Jaya,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Ketua FKPPI Rayon 02/Banjarsari Ibu Eko berharap, kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa.

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari rekan kerja Koramil 02/Banjarsari. Semoga sinergitas kita selalu terjaga dan saling melengkapi dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara yg kita cintai ini. ( Diyon ).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here