Sampang, Delikjatim.com –

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi masyarakat agar terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19, Puskesmas Bringkoneng membuka gerai outlet vaksinasi Covid-19, Jum’at (08/10/2021) di Pasar Tradisional Bringkoneng Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang.

Dengan dibukanya gerai vaksinasi di pasar ini, tentunya akan memberi kesempatan pada para pedagang pasar yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal ini merupakan solusi para pedagang pasar yang ingin melakukan vaksinasi agar supaya para pedagang pasar selalu sehat dan terhindar dari bahaya virus Covid-19.

Keberadaan outlet vaksinasi Covid-19 ini mendapat respon positif masyarakat dan para pedagang pasar, Karena Masyarakat Sekitar dan pedagang pasar sangat terbantu melakukan vaksinasi dan mendaftarkan dirinya untuk ikut vaksinasi di gerai outlet vaksinasi Covid-19 Pasar Bringkoneng.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di gerai oulet vaksinasi Pasar Bayeman ini dihadiri Camat Banyuates, Kapolsek Banyuates, koramil 0828/09 Banyuates, Kepala Puskesmas Bringkoneng beserta tim nakes dari Puskesmas Bringkoneng.

Di sela kegiatan Salah satu anggota polsek Banyuates tampak memberikan arahan dengan pengeras suara , Mengajak semua pedagang pasar untuk melakukan vaksinasi dan menjelaskan bahwa vaksin aman dan halal.

Sementara Bapak Camat Banyuates
Fajar Sidiq S.STP, M.Si mengatakan dengan dibukanya outlet vaksinasi di Pasar Bringkoneng ini merupakan peluang bagi para pedagang maupun pembeli yang belum vaksinasi. Pada hari pertama dibukanya outlet vaksinasi telah banyak yang mendaftarkan diri dan langsung memperoleh suntikan vaksin dari petugas kesehatan.(Edy)

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here