Sampang, Delikjatim.com – Rolis Sanjaya salah satu korlap aksi Menolak SK bupati menunda pilkades serentak 2021 di kab. Sampang untuk dilaksanakan 2025 Mengajak masyarakat agar bersabar dan tidak patah semangat hingga tuntutan aksi tersebut dikabulkan, Jumat 08 Oktober 2021.

“Kami mohon Bersabarlah dan Jangan berkecil hati atau patah semangat walaupun bupati sampang tidak mau menanda tangani dan menyetujui tuntutan kita atau mencabut SK Penundaan pilkades Tersebut”. Ajak Rolis saat di temui awak media delikjatim.

Rolis juga menambahkan,”Ayo Kita tetap Berjuang Jangan sampai Hak Demokrasi Kita dirampas begitu saja”. Imbuhnya.

Rolis juga menyampaikan sedikit kekecewaanya terhadap teman seperjuangan dalam aksi tersebut.

“Perlu diketahui bahwa saya Rolis sanjaya (salah satu korlap aksi 061021) Sedikit ada rasa kecewa kepada beberapa temen yang kemaren berjuang bersama. Karena disaat ada kesempatan berdialog, berdiskusi, debat, bahkan menyampaikan langsung aspirasi kita kepada Bapak bupati sampang secara terbuka dan live untuk membahas keputusan yang tidak kita inginkan tersebut malah tidak hadir”. Tandasnya.

Hal ini menimbulkan beberapa pertanyaan dalam benak pemuda yang merupakan ketua umum GPN (Generasi Peduli Negeri) tersebut.

“Sehingga membuat hati kecil saya sedikit bertanya-tanya…Ada apa dengan mereka ??

  1. Apakah mereka takut dengan bupati sampang ?
  2. Apakah mereka hanya seorang penyusup atau orang bayaran yang hanya ingin membuat sampang gaduh dan seakan-akan tidak baik-baik saja ?
  3. Atau orang yang hanya tidak suka dengan bupati sampang karena tidak dapat kue/manisan untuk dimakan ?

“Tapi, apapun itu saya selaku salah satu dari korlap aksi 061021 yang menolak pilkades serentak dilaksanakan 2025. Ingin mengucapkan terimakasih telah sempat berjuang bersama kami untuk turun jalan”. Ucap Rolis.

Rolis menghimbau Kepada Masyarakat Yang Tidak setuju pilkades di tunda 2025 dan ingin melakukan aksi/demo, tolong hati2 jangan sampai bertemu dengan orang yang hanya ingin memanfaatkan kalian.(Red).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here