Surabaya, Delikjatim.com – Dalam memperkuat Konsolidasi BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) Indonesia mengadakan silaturahmi dan pengukuhan pengurus DPD se-Jawa Timur, Minggu 10 Oktober 2021.

Dalam agenda tersebut dilaksanakan di kediaman H. Suli yang merupakan Bendahara BNPM DPW Jawa Timur di jalan Dupak Bandarejo 1 no 7-9 Surabaya.

H. Zaini SH. M.H selaku dewan pembina DPP BNPM Indonesia dan Taufik Humas DPP BNPM Indonesia hadir langsung dalam giat tersebut.

Adapun juga Sahid. S.H ketua DPW BNPM Jatim, Umar Faruk Wakil Ketua DPW Jatim, Ahmad Sahid Kades Bandang Laok Bangkalan dan beberapa Ketua DPD BNPM juga hadir yakni H. Abdullah Marsyam Ketua DPD Surabaya, Abdul Gofar Sekretaris DPD Surabaya, Mulyono S.H. M.H Ketua DPD Probolinggo, Arif Barata Ketua DPD Sampang, Edi Kurniawan Sekretaris DPD Sampang, Malikul Amin Ketua DPD Bangkalan, Roy Pangarso Ketua DPD Malang Raya.

Keempat Ketua DPD BNPM yang hadir dibekali SK Dan di kukuhkan langsung oleh H. Zaini S.H M.H Pembina DPP BNPM Indonesia dan Sahid S.H Ketua DPW BNPM Jatim.

Sahid Ketua DPW BNPM Jatim memaparkan visi misi mulia BNPM yang bertujuan untuk kerakyatan, sosial, kebudayaan dan perekonomian.

“Tujuannya ialah mencetak pemuda Madura yang berwawasan kebangsaan, Terampil mandiri dan berprestasi. Dimana hal ini sesuai hari ini yakni “JEK BERUSAHA DEDDIYEH MANUSSAH SE SUKSES TAPE DEDDIYEH BE’EN MANUSSAH SE ANDIK NILAI” yang bermakna JANGAN BERUSAHA JADI MANUSIA YANG SUKSES NAMUN JADILAH DIRIMU MANUSIA YANG BERNILAI.

Senada dengan Arif Barata Ketua DPD Kabupaten Sampang memaparkan program jangka panjangnya dimana BNPM akan manjadi stakeholder untuk memakmurkan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

Bahkan H. Abdullah Marsyam Ketua DPD BNPM Surabaya dalam sambutannya memaparkan dimana BNPM akan melakukan giat sosial dan kerakyatan dengan tujuan menjadi ormas yang terus bermanfaat bagi masyarakat.(Edy-Agaz).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here