Surabaya, Delikjatim.com – Dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah atau yang lebih dikenal dr. Zuhro resmi dilantik menjadi anggota DPRD kota Surabaya periode 2019-2024 menggantikan almarhum Hamka Mudjiadi Salam dalam rapat paripurna di gedung DPRD kota Surabaya, Senin (11/10/2021).

Pengucapan sumpah dalam Pergantian Antar-Waktu (PAW) dr. Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di kantor DPRD kota Surabaya dijalan YOS Sudarso pagi ini yang dipimpin oleh Ketua DPRD kota Surabaya, Adi Sutarwijono berlangsung secara khidmat dan lancar, dihadiri oleh pimpinan DPRD kota Surabaya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, anggota DPRD kota Surabaya dan pejabat Pemkot Surabaya lainnya.

Keluarga besar pengurus Komisi Nasional Pendidikan kota Surabaya diwakili Kepala Komnasdik kota Surabaya, Jatim MA. mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai anggota DPRD kota Surabaya,
semoga amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Surabaya.

“Sebagai pengurus Komnasdik kota Surabaya, tentu saya merasa bangga dan bersyukur atas dilantiknya Bu dokter Zuhro sebagai anggota DPRD kota Surabaya, dimana beliau sebelumnya menjabat sebagai bendahara Komnas Pendidikan kota Surabaya yang sangat komitmen dan loyal terhadap tugas yang dipikulnya, tentunya dengan kesholihannya, Allah SWT. memberikan amanah yg lebih berat, semoga dengan dilantiknya beliau dapat menambah kekuatan Islam dan menjadi wakil Rakyat yang amanah, Aamiin,” doa’ Jatim.
(Yuda).

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here