pimnasmapan
satkobapolressby
mhusyairi
smru
kapolsekrungkut
kapolsekgubeng
Shadow

Rayakan Natal, Yayasan Guru Pembelajar Indonesia Gelar Seminar Alkitab

  • Bagikan
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Yayasan Guru Pembelajar Indonesia menggelar kegiatan dibidang keagamaan berupa Perayaan Natal di ITC Surabaya, Jumat 7 Januari 2022.

Kegiatan tersebut juga akan dilanjutkan Sabtu 8 Januari 2022 berupa kegiatan Seminar Alkitab.

banner 336x280

Kegiatan tersebut dihadiri Guru-guru se-kota Surabaya yang diketuai oleh Bu Oentari kartikahidajati S. M. Pd.

Hadir pula Ibu Ev. Elisha Marya Irawan dr gereja Mahanaem Bekasi Jakarta sebagai narasumber.

Tema acara Natal ini adalah Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaran.

“Dengan kehadiran Yesus Kristus ke dalam dunia mengikatkan rasa persaudaraan yang tinggi dengan sesama manusia sehingga kita menjadi saudara di dalam Tuhan, tidak ada perbedaan. Satu di dalam tubuh Kristus”. Kitbah dr ibu Ev. Elisha Marya Irawan.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Yusuf Masruh M. M, Kabid PDKOP dan kabid Guru dan Tenaga Kependidikan.

Dalam acara tersebut Juga menampilkan 2 tarian salah satu tariannya Jinggle Bells dari siswa siswi TK Permai jalan Manyar Kartika 3/5 berupa dan dari TK Citra Kasih yang berada di jalan Lebak jaya 3/57 Surabaya.

Dalam sambutannya Yusuf Masruh M. M, kepala Dispendik Kota Surabaya memberikan penjelasan bahwa kota Surabaya mulai hari Senin tanggal 10 Januari 2022 boleh mengadakan PTM.

“Hal ini merupakan hadiah Natal untuk para guru, para guru mengapresiasi pemerintah kota Surabaya yang sudah memberikan kebijakan sesuai yang dibutuhkan oleh para guru dan lembaga”. Ucapnya.

Mereka juga menampilkan baca ayat Alkitab, dia Bapa Kami serta nyanyian Natal.

“Semoga dgn kehadiran Yayasan Guru Pembelajar Indonesia dapat mewadahi kegiatan-kegiatan Guru di bidang Pendidikan yang sering memberikan pelatihan pada Guru dan kegiatan Sosial dalam kemasyarakatan, supaya kota Surabaya mempunyai guru-guru yang lebih maju, professional dalam dunia Pendidikan dan mampu membuat perubahan-perubahan positif dikalangan guru-guru yang ada di kota Surabaya”. Pungkas Oentari kartikahidajati S. M. Pd. Selaku ketua dalam acara tersebut.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!