pimnasmapan
satkobapolressby
mhusyairi
smru
kapolsekrungkut
kapolsekgubeng
Shadow

Pendadaran Saka Bhayangkara Polsek Widodaren dan Ngrambe Ngawi

  • Bagikan
banner 468x60

Ngawi, Delik Jatim.com – Di Sore hari yang Mendung dengan rasa syukur alhamdulillah Pendadaran Saka Bhayangkara Semoga bermanfaat untuk Mencari ilmu di kemah Kepramukan Saka Bhayangkara Polsek Widodaren Dan Polsek Ngrambe Minggu ( 09/01/22 ).

banner 336x280

Perjuangan itu perlu Meski terkadang lelah letih terus melaksanakan kegiatan tugas Purwa serta Madya saka bhayangkara Dengan Cuaca Gerimis Terus Melakukan kegiatannya di bumi perkemahan Wonosari, Sine, Kab Ngawi.

Namun Kak Arya Tetap Semangat menjalankan tugas amanah sebagai senior Alumni berserta memberikan dukungan Semangat Rekan – rakannya untuk Tetap Berbagi ilmu Kepramukaan di Saka Bhayangkara Di Mana Di Saat itu Menjadi Purwa Ungkapnya.

Acara setelah LBB ( Latihan baris berbaris ) Di lapangan Dengan Hormat Kanan Para Purwa Serta Senior Madya Mempersiapkan upacara di lanjutkan Acara Api Unggun Dan Pentas Seni.
Penuh rasa syukur alhamdulillah berjalan dengan lancar ungkapnya.

Kak Arya beserta Kak Hanif dan Kawan – kawannya Memberikan dukungan untuk adek – adek Purwa saka Bhayangkara Polsek Widodaren dan polsek Ngrambe Agar terus tetap Semangat selalu memberikan yang terbaik untuk Kakak – kakak Alumni Saka Bhayangkara dan orang – orang sekitar kita semoga kita semua selalu bermanfaat untuk orang lain tambahnya.

Pesan dari kakak – kakak Madya Tetaplah Terus Selalu Banyak Bersyukur meskipun di berikan hukuman waktu LBB ( Latihan baris berbaris ) Namun di luar sana masih bnyak yang lebih Keras untuk menjalani kehidupan, Kobarkan Rasa Semangat seperti Lambang Obor Saka Bhayangkara ungkapnya. ( Diyon ).

Editor : Redaksi

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!