pimnasmapan
satkobapolressby
mhusyairi
smru
kapolsekrungkut
kapolsekgubeng
Shadow

YKMS-MRI dan UNIPA MoU Gelar Gerakan Menanam Serentak Senusantara

  • Bagikan
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Bertempat dikampus UNIPA,
telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara Universitas PGRI Adi Buana Surabaya dengan Yayasan Karya Muda Sejahtera (YKMS) dan masyarakat Relawan Indonesia Surabaya (RIS), Senin (10/01/2022).

banner 336x280

Penandatangan nota kesepahaman tersebut terkait Gerakan Nanam Serentak Senusantara dengan mengunakan pot verty, rencananya digelar tanggal 30 Januari 2022. Acara seremonialnya diadakan dikampus PGRI Adi Buana Surabaya.

Ketua YKMS, Arief Prayogo, S.Sos sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Universitas Adi Buana dan MRI Surabaya untuk bersinergi mensukseskan gerakan bertanam serentak senusantara mengunakan pot verti.

“Alhamdulillah, kegiatan tersebut sangat baik semoga kedepannya MRI dapat juga bermanfaat di UNIPA dan bisa menggerakkan mahasiswa untuk ikut aksi terjun kemasyarakat bersama MRI dan YKMS, agar dapat bermanfaat juga untuk membantu masyarakat”, ungkap Widya selaku perwakilan Masyarakat Relawan Indonesia Surabaya.

“Kami menyambut baik usaha bersama antara YKMS, MRI, dan UNIPA untuk berbuat lebih terhadap lingkungan dan masyarakat, melalui program-program seperti ini”, imbuh Rektor Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Dr. M. Subandowo, MS. (Yuda).

Editor – Redaksi

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!