20230111_185931
20230111_185931
Shadow

Lintas Komunitas Juanda Coffee Silaturahmi ke Pondok Pesantren Millenium

banner 468x60

Sidoarjo, Delikjatim.com – Lintas Komunitas Juanda coffee Silaturahmi ke Pondok Pesantren Millenium Roudhatul Jannah yang berada di Desa Simokali Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Minggu, (27/11/2022).

Disambut langsung Pimpinan Ponpes melinium Gus mat kedatangan para anggota lintas komunitas ini bermaksud menyambung tali silaturahmi, sekaligus memberikan santunan kepada para santri ponpes yang berstatus sebagai yatim piatu.

“Hari ini kita silaturahmi ke ponpes, sekalian memberikan sedikit santunan kepada santri yatim yang ada di ponpes melinium ini.

Disampaikan Shandy kedatangannya ke Ponpes melinium sambil melakukan santunan kepada santri yatim merupakan pertama kalinya in syaa Allah Juanda coffee yang terbentuk dari beberapa komunitas akan bersilaturahmi ke pondok pesantren atau lembaga pendidikan ataupun lembaga sosial lain, untuk memberikan santunan.

“Alhamdulillah ini untuk pertama kalinnya kami silaturahmi ke ponpes melinium. Karena kita berharap lintas komunitas ini bukan hanya sekedar perkumpulan untuk ngopi ngopi semata. Melainkan juga ada nilai sosial kemasyarakatannya,” kata Shandy yang merupakan kordinator Juanda coffee.

Di kesempatan yang sama, Gus Mat mengucapkan banyak terima kasih atas silaturahmi dari lintas komunitas yang tergabung di Juanda coffee.

Bersama perwakilan santri yatim, Gus Mat dan anggota komunitas berdoa dan bershalawat sejenak di kesempatan yang penuh dengan keberkahan dalam bersedekah ini.

Disela-sela ngobror santai, Gus mat sedikit menceritakan awal berdirinya Pindok Pesantren Millenium ini yang mana ber awal dari sebuah TPQ (Taman Pendidikan Al-Qur’an) yg berdiri sejak tahun 1992 hingga menjadi sebuah pondok Pesantren dari sini banyak santri yg berhasil meraih prestasi bahkan sampai saat ini alumni santri tidak merasakan sebagai santri melainkan sebagai anak yang kembali membantu sambung silaturahmi. “Disini kami tidak membutuhkan sumbangan melainkan membutuhkan sambungan karena kalau sumbangan selesai ya selasai tapi kalau sambungan in sya Alloh akan selamanya ” Pungkasnya.

(snd/red)

Editor : Redaksi

banner 336x280
120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!