20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Berita Cakrawala Gelar Baksos Bersama Polri

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Dimasa Pandemi guna meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, Media Cetak dan online BeritaCakrawala bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasatlantas Polrestabes Surabaya serta PT Surya Gemilang Multindo menyelenggara Bakti Sosial (Baksos), Kamis(28/01/2021).

Kegiatan ini dengan mengusung tema (Berbagi Itu Indah…red) sesama satu sama lainnya pada di tengah pandemi covid-19.

Dalam acara tersebut dihadiri Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jawara, Owner PT Surya Gemilang Multindo serta media yang tergabung di Forum Wartawan Surabaya (FWS) dan Tokoh Masyarakat.

Sasaran penerima bantuan adalah anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang becak, ojek, korban PHK, dan lain-lain) yang terdampak langsung Covid-19, dalam pembagian 100 bingkisan kepada masyarakat tersebut.

Bayu Pangarso Selaku Pimred Beritacakrawala di dampingi Redaktur Sanjaya dan bendahara Harnik mengatakan, Bahwa kegiatan yang kami lakukan mendapat respon positif dari instansi Polri. Selain itu kami di sambut baik oleh masyarakat yang menjadi sasaran bakti sosial tersebut.

” Dan Kami berharap adanya bakti sosial ini bisa membantu atau mengurangi beban kebutuhan masyarakat apalagi pada massa pandemi seperti saat ini” Tegasnya.

kegiatan bakti sosial ini kami ingin berbagi dalam kebersamaan, terlebih di tengah pandemi Covid-19, di mana sudah banyak masyarakat yang merasakan dampak langsung dari pandemi ini, banyak masyarakat terkena PHK, dan kehilangan pekerjaan sekaligus pendapatan.

Fauzi pimpinan Redaksi media Delikjatim Sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini dan semoga hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bermanfaat bagi masyarakat luas.

Editor : Redaksi

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!