20230111_185931
20230111_185931
Shadow

Humas Dan Kasatreskrim Polres Tanjung Perak Diduga Alergi Terhadap Wartawan

banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Masih Saja terjadi, Humas dan Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya diduga alergi terhadap wartawan.

Kali ini terjadi saat awak media mencoba mengkonfirmasi Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Arief Risky Wicaksana dan Iptu Suroto tentang seorang pemuda yang diamankan anggota polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Sabtu 13 Maret 2023.

Menurut warga sekitar TKP yakni di jalan Tenggumung Baru Selatan pada Sabtu malam Minggu sekira Pukul 23.00 warga menangkap dan hendak menghakimi seorang pemuda yang diduga hendak mencuri sepeda motor.

“Kemaren sabtu malam Minggu seorang pemuda diamankan polisi mas kata warga yang ramai di TKP bilang anak tersebut hendak mencuri”. Kata warga sekitar.

Ketika hendak dikonfirmasi, sayangnya baik Humas Dan Kasatreskrim hingga berita ini ditayangkan tidak merespon usaha awak media yang mengkonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp Maupun melalui telpon.

Sungguh miris dimana Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Herlina beberapa waktu lalu mengatakan akan pentingnya komunikasi dalam setiap pemberitaan agar tidak terjadi miskomunikasi dan menyajikan informasi yang berimbang.

Namun hal tersebut bertolak belakang dengan sikap Anggotanya yang mana diduga Alergi terhadap wartawan.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait.

banner 336x280
120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!