20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Komunitas Bangga Mojokerto Bagi-bagi Takjil Dan Buka Bersama

120x600
banner 468x60

Mojokerto, DelikJatim.com – Komunitas Bangga Mojokerto Giat bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim dilanjutkan buka bersama, Minggu (09/05/21).

Komunitas Bangga Mojokerto bersinergi dengan all komunitas yang ada di Mojokerto dalam giat ini.


Acara ini berlangsung Di depan KSC Celular Nasa Smart Miner Desa Padangan Kecamatan Gedeg Mojokerto Mulai Pukul 16:00 Wib Hingga Selesai.


“Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensuport kegiatan ini,sehingga kegiatan ini bisa berjalan meriah ” ucap pak Budi selaku ketua panitia dalam kegiatan ini

Arief hadzie salah satu pentolan Bangga Mojokerto mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“Walaupun kita berbeda bendera tetapi tujuan kita sama yaitu sosial dan kemanusiaan”. Ucap mas Arief panggilan akrab pengurus bangga Mojokerto.

Achmad Taufik selaku ketua umum Bangga Mojokerto mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini, semoga kedepannya BM tambah solid dan bermanfaat buat masyarakat khususnya warga Mojokerto.

Adapun Nama-nama anak yatim/ piatu yg dibantu ialah, Ali umur 7 tahun, Adit umur 9 tahun keduanya Alamat Kemantren, Angel umur 10 tahun alamat Terusan, Ahmad Azzam umur 7 tahun alamat Kendalsari, Rafi umur 6 tahun alamat bagusan, zahra umur 6 tahun alamat Lostim, Indah umur 11 tahun alamat Losbar, Ayu umur 10 tahun alamat Ngingas Rembyong, Citra umur 8 tahun alamat Ngingas Rembyong.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat buat adik-adik”. Ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan di depan KSC padangan Mojokerto diiringi musik patrol arek Losari.

“Alhamdulillah untuk takjil yang dibagikan sekitar 500 takjil sasarannya untuk para pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut”. Imbuhnya.

“Dari kegiatan ini kita komunitas bangga mojokerto , bisa menyatukan beberapa komunitas menjadi satu tanpa membedakan golongan dan bendera”. Tandasnya.

“Semoga dengan adanya komunitas BM bisa menjadi ajang tali silaturahmi antar komunitas,jangan lupa nanti bisa mengajak komunitas IKLJ ( info Kriminal lantas Jatim ) saya selaku wakil ketua umum IKLJ siap bersinergi dengan komunitas yang ada di Mojokerto”. Pungkas Nanang.

Editor : Redaksi

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!