banner 728x90

Pemerintah Desa Olor Adakan Musyawarah Acara Rokat Desa dan Maulid Nabi

banner 468x60

Sampang, Delikjatim.com – Masyarakat desa Olor mengadakan musyawarah Rokat Desa dan maulid Nabi Muhammad saw, acara akan di laksanakan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Musyawarah tersebut di laksanakan pada hari Sabtu sore (27/04/2024), dan di hadiri oleh panitia pelaksana yang melibatkan perwakilan tokoh masyarakat desa Olor diantaranya, Ketua BPD dan Murtakim mantan kades Olor sebagai penanggung jawab acara.

banner 336x280

Ketua panitia Moh. Dahlan mengatakan acara rokat desa sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejeki, keberhasilan dan keselamatan wabil khusus masyarakat desa Olor.

Moh. Dahlan juga menambahkan,” serangkaian acara masih kami diskusikan dengan para panitia yang terlibat dalam acara ini, kami kemas dengan sederhana dan insya allah kita juga akan mengundang majelis sholawat untuk memeriahkan acara tersebut, ” imbuh Dahlan.

Penutup, Tokoh pemuda desa olor Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Murtakim yang sudah mensupport acara rokat desa dan maulid nabi mendatang, karena rokat desa sendiri merupakan warisan budaya yang harus kita lestarikan, apa lagi kita para pemuda hidup di jaman digital sehingga kita terlena dengan main Hp, jadi peran pemuda harus sangatlah penting untuk melestarikan budaya positif ini, ” tambah Mahmud.

banner 336x280
Penulis: EdyEditor: Redaksi
banner 728x90
error: Artikel terproteksi !!
Exit mobile version