20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Tidak Hanya Sosialisasi Program Stunting, Caleg DPR RI Ali Afandi Edukasi Masyarakat Pengolahan Sampah

Caleg DPR RI Partai Demokrat M Ali Affandi La Nyalla M Mattalitti
120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Komunitas Penerus Negeri Bersama Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Dan Partai Demokrat menggelar sosialisasi program stunting di Jalan Wonokusumo Kidul Surabaya. 

Agenda ini digagas calon legislatif (caleg) DPR RI Dari Partai Demokrat Dapil Jawa Timur (Jatim) I Surabaya-Sidoarjo, M Ali Affandi La Nyalla M Mattalitti no Urut 2.

Ali Affandi mengatakan bahwa, sebagai wakil generasi muda siap Mewakafkan Dirinya untuk menjadi wakil Masyarakat di DPR RI Jika mendapatkan restu dan dukungan, pihaknya memiliki semangat perjuangan tersendiri. 

“Saya di sini komitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah yang relevan dengan kondisi saat ini. Baik dalam hal pengembangan UMKM, Ketenagakerjaan, Pengembangan bakat digitalisasi dikalangan pemuda”. Kata Ali Afandi saat dihadapan Ratusan Masyarakat Wonokusumo Kidul Surabaya, Jumat 05 Desember 2024.

Ali Afandi berharap akan mampu menggaet dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya demi mewujudkan apa yang diperjuangkan melalui Partai Demokrat. 

“Isu ekonomi bagi millenial jadi concern kami. Termasuk pendidikan juga jadi concern partai demokrat,” ujar pria yang akrab disapa Andi itu.

Dalam kegiatan kali ini Ali Afandi juga memberikan pelatihan UMKM serta memberikan Bantuan modal kepada para pelaku UMKM di Wonokusumo Kidul, tidak hanya itu guna memberikan edukasi bahwa sampah itu bernilai, Caleg yang terbilang millenial dari partai Demokrat ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bisa mengolah Sampah menjadi Hal yang sangat bermanfaat.

“Sampah harus di pilah, yang organik dan non organik, dikesempatan kali ini masyarakat yang hadir membawa sampah baik sampah plastik, kerdus, dan sebagainya untuk dikumpulkan dan di olah di bank sampah Sini”. Pungkas Andi Caleg DPR RI Dari Partai Demokrat No 2 dapil Jawa Timur Surabaya-Sidoarjo.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!