20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Misteri Kematian OB Di Bank Mayapada, Ada Apa Kok Pihak Bank Mayapada Tertutup Ke Pewarta

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Peristiwa yang menimpa Sumarji, Pekerja Office Boy, yang ditemukan tidak bernyawa dibawah liff masih menjadi teka – teki bagi keluarga korban.

Pasalnya setelah kejadian tersebut diduga ada kejanggalan mulai dari pihak polsek yang menyodorkan surat keterangan yang menyatakan bahwa peristiwa ini memang murni kecelakaan (05/03/2023). 

Sari istri korban sangat berduka atas kejadian yang dialami oleh sang suami, hingga meninggal dunia, padahal menurut Sari kira – kira pukul 14:30 Sumarji masih sempat mengirimkan foto keberadaanya yang saat itu ada di ruang Genset tempat sehari hari Sumarji beristirahat, namun setelah mengirimkan foto, tidak lagi bisa dihubungi beberapa kali dan dianggap kerja, oleh sang istri. 

” Sekitar pukul 14:00 suami saya sempat mengirimkan foto keberadaanya di sekitaran genset, memang ketika istirahat dia mesti di tempat itu mas, bahkan dia juga berpesan akan menjemput anak yang pulang mengaji nanti jam 17.00″. Ujar Sari.

Masih Sari,” Namun setelah saya tunggu – tunggu koq belum datang hingga saya langsung menghubungi teman – teman kerjaanya, dan mereka pun tidak mengetahui keberadaan dari mas Sumarji hingga sampai ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekitar pukul 23.00 ” Ujarnya

Pihak Keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas terkait kejadian ini dan meminta transparasi pihak kepolisian agar tidak ada yang ditutup – tutupi sementara hasil visum belum keluar koq sudah disodori surat keterangan kecelakaan ” Pungkasnya.

Saat awak media mencoba mencari informasi di Bank Mayapada Sayangnya, Pihak Bank enggan memberikan informasi apapun. Bahkan pegawai bank dan Securiti setempat tidak mendapat perintah dari atasan agar tidak memberikan informasi apapun dan menyuruh awak media ke Polsek.

banner 336x280
Penulis: TeamEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!