20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Gadaikan Motor Orang, Pemuda Tenggumung Di Keroyok Pakai Sajam

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Warga Tenggumung Wetan gang Garuda 1 Surabaya dihebohkan dengan peristiwa pengeroyokan terhadap korban Mahrus saat didalam rumahnya oleh empat orang pelaku, senin 01 april 2024 sekira pukul 23.50 wib.

Menurut informasi warga, Keempat tersangka, yang belum diidentifikasi, diduga masuk ke rumah tersebut pada malam hari. Tanpa alasan yang jelas, mereka mulai menyerang penghuni rumah Mahrus (Korban) dengan kejam menggunakan sajam jenis pisau penghabisan.

Korban yang menangkis Serangan para pelaku mengalami luka di tangannya. 

Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa motif tersebut lantaran hutang piutang.

“Memang benar ada insiden pengeroyokan menurut pengakuan korban lantaran hutang piutang. Kini para pelaku masih dalam proses pengajaran”. Tandas Eko.

Menurut Narasumber yang enggan disebutkan namanya, peristiwa tersebut lantaran Mahrus (korban) menggadaikan motor anak salah satu pelaku.

“Motor anak salah satu pelaku digadaikan, saat disuruh untuk ditebus Mahrus (korban) tidak sanggup menebus unit tersebut sehingga keluarga pemilik motor kalap dan menganiaya Mahrus”. Ujar nya.

Korban yang mengalami luka di tangannya langsung dibawa ke rumah sakit Husada Utama karang tembok untuk mendapatkan perawatan.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!