20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Hadiri Peringatan HKGB ke 71 Wakapolda Jatim Apresiasi Prestasi Bhayangkari Jawa Timur

120x600
banner 468x60

SURABAYA, Delikjatim.com – Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jawa Timur, serta Kapolres/ta jajaran, Kamis (19/10/2023) pagi, menghadiri syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023 Tk. Polda Jatim yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jawa Timur.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan, Bhayangkari Jawa Timur sangat giat mengembangkan UMKM.

“Bhayangkari Jawa Timur sangat luar biasa inisiatif dan kerja keras Ibu Yesika selaku Ketua Bhayangkari Jawa Timur dalam mengembangkan kemampuan seluruh anggota Bhayangkari baik yang ada di daerah,cabang maupun ranting,” kata Wakapolda Jatim.

Kapolda Jatim yang diwakili Wakapolda Jatim, mengucapkan selamat hari ulang tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-71.

Integral dari Polri dapat berperan aktif dalam mendukung setiap program-program pimpinan Polri.

“Bahwa UMKM Polda Jatim meraih juara I terbaik se Indonesia. Yang dilaksanakan di JCC yang juga mendapatkan apresiasi berbagai lomba baik lomba Tik Tok yang diraih Bhayangkari Ngajuk dan juara 2 Bhayangkari Mojokerto,” lanjut Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Menurutnya di Jawa Timur baik Polisi maupun Bhayangkarinya senantiasa mempunyai kemampuan Inovasi dan kreativitas dan mempunyai hal-hal yang baru yang dapat menginspirasi daripada peningkatan pelayanan publik masyarakat kepada Polri.

“Kami mewakili seluruh pejabat Polda Jawa timur kembali mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari yang senantiasa mendoakan, mendukung kami para Polisi di lapangan,” tutup dia.

banner 336x280
Penulis: IbedEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!