20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow

Kapolres Metro Jakarta Timur salurkan bansos dari Kapolda Metro Jaya untuk Warga Korban Kebakaran Rawamangun

120x600
banner 468x60

Jakarta, Delikjatim.com – Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata menyalurkan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto kepada warga korban kebakaran Rawamangun, Kamis siang (26/20/2023).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur di dampingi Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kapolsek dan Wakil Camat Pulogadung serta Lurah Rawamangun.

Di sampaikan oleh Kapolres, apa yang di berikan ini kepada korban kebakaran tidak dapat memenuhi sepenuhnya namun sedikit membantu pada kebutuhan sehari-sehari mengingat harta benda warga hangus terbakar.

“Kami melaksanakan Bakti sosial dalam rangka menyalurkan bantuan dan salam dari bapak Kapolda Metro Jaya kepada warga yang membutuhkan di wiliayah Jakarta Timur khususnya warga yang terdampak kebakaran di Rawamngun,” kata Leo.

“Hari ini kami mendatangi warga terdampak kebakaran di Taman Kayu Jati, Jl. Kayu Jati V RT 004/005 Rawamangun, kec. Pulogadung Jakarta Timur,” lanjutnya.

Leo mengatakan, total paket bantuan yang disalurkan untuk warga Rawamangun berjumlah 70 paket.

“Untuk warga yang terdampak kebakaran di Rawamangun dengan total bantuannya 70 paket,” ungkapnya.

Leo berharap, Baksos dan bantuan dari Kapolda Metro Jaya ini dapat meringankan beban ekonomi dan mental para warga di sana.

“Semoga dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warga di sini,” pungkasnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi warga korban kebakaran,” ucap Leo.

Kehadiran anggota kepolisian sendiri di sambut suka cita dari warga korban kebakaran, seperti yang di katakan oleh salah satu korban kebakaran Linda yang mana sangat berterima kasih akan bantuan yang di berikan.

“Kami sangat mengucap syukur atas rasa kepedulian bapak kapolres Jakarta Timur beserta jajaran yang datang secara langsung menyerahkan bantuan ini” ucap Linda.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!