20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Berita  

Rapat Periodik Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya, Ketua Musthofa Hamal Susun Majelis

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sukomanunggal Surabaya usai dikukuhkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Surabaya segera melakukan pembenahan-pembenahan guna menjalankan berbagai kegiatan kedepannya di sekretariat jalan Simorejo XI nomor 17 pada Jumat malam (6/10/2023).

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya Musthofa Hamal ST ketika memimpin rapat periodik menjelaskan bahwa sangat diperlukan membentuk majelis untuk membantu menjalankan berbagai kegiatan di wilayah PCM Sukomanunggal.

“Kami berencana akan membentuk tujuh majelis untuk membantu menjalankan berbagai kegiatan di wilayah Sukomanunggal sesuai kebutuhan”, terangnya.

Tujuh majelis tersebut, lanjut Musthofa Hamal yakni: Majelis Dikdasmen, Majelis Tabligh, Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS), Majelis Ekonomi, Majelis Pustaka Informatika dan Digitalisasi (MPID), Majelis Pembinaan Kader dan Sumberdaya Insani (MPKSDI), serta Majelis Wakaf.

“Alhamdulillah, pada rapat periodik kali ini, hadir juga para anggota calon majelis yang akan membantu menjalankan berbagai kegiatan selama periode 2022-2027. Mudah-mudahan kedepannya Muhammadiyah Sukomanunggal semua kegiatan yang diprogramkan bisa berjalan dengan lancar, dan mempunyai manfaat bagi warga sekitar pada umumnya”, pungkasnya.

banner 336x280
Penulis: YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!