20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Berita  

PCM Krembangan Gelar Musyawarah Ranting Muhammadiyah se-Cabang Krembangan

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan menggelar musyawarah ranting (musyran) bersama se-Cabang Krembangan di Auditorium AR Fakhruddin lantai 4 SD Muhammadiyah 11 Surabaya (Muhlas), Minggu (19/11/23).

Bertajuk “Menghidupkan dan Memakmurkan Ranting Itu Keren” kegiatan tersebut diikuti 120 peserta dari Ranting Dupak Bangunsari, Bandarejo, Morokrembangan dan Perak Barat.

Ketua PCM Krembangan Akhwan Hamid SPd MPdI bersama Sekretaris PCM Krembangan Mochammad Yusuf SThI juga turut hadir dan membuka musyawarah ranting bersama se-Cabang Krembangan.

Dalam sambutannya, Akhwan Hamid menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas terselenggaranya musyran bersama se-Cabang Krembangan.

“Alhamdulillah para peserta serta anggota semuanya sangat antusias mengikuti musyran bersama, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Akhwan Hamid.

Masih Akhwan Hamid, tugas yang sekaligus merupakan amanat dari Musyawarah Cabang (Musycab) yang lalu merupakan program kedepan yang menurut kami yang paling besar adalah bagaimana bisa mewujudkan amal usaha yang ada di Perak Barat dan sekaligus juga terbentuk Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Krembangan Selatan.

Lebih lanjut, Akhwan Hamid berharap agar PRM lebih hidup dan lebih giat lagi seperti yang diharapkan oleh PCM Krembangan Kota Surabaya.

“Mudah-mudahan kedepan Pimpinan Ranting Muhammadiyah lebih hidup lagi, lebih bangkit lagi, dan lebih giat lagi. Dengan bangkitnya PRM tentunya akan bangkit dan lebih baik lagi PCM yang ada di Krembangan ini,” harap Akhwan Hamid.

Sementara itu, dari hasil musyran Muhammadiyah se-Cabang Krembangan periode 2022-2027  yang dilakukan oleh masing-masing pimpinan, H Yuni Riwayanto terpilih sebagai Ketua PRM Dupak Bangunsari, Ali Rofi’i terpilih Ketua PRM Dupak Bandarejo, Andrian Rachman terpilih Ketua PRM Morokrembangan dan Syukur Hasan terpilih Ketua PRM Perak Barat.

Selain itu, Akhwan Hamid juga mengapresiasi PRM Kemayoran yang lebih dulu melakukan musyawarah ranting pada Minggu (17/9) lalu.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PRM Kemayoran yang sudah mendahului melaksanakan musyran,” tandasnya.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!