20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Atlet SD Muhlas Juara 3 Kejurprov Woodball Junior Tingkat Jawa Timur

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Muhammad Hanif, atlet woodball siswa Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) berhasil mendapatkan juara 3 dalam ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Junior Indonesia Woodball Association (IWbA) bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur yang berlangsung di lapangan woodball Kompi Kaveli (Kikav) Sumput Sidoarjo pada (16-17/12/23).

Dihubungi melalui pesan singkat whatsapp pada Senin (18/12/23), Achmad Arif Afandi selaku orangtua Muhammad Hanif mengatakan bahwa sebagai orangtua hanya bisa berdoa dan mendukung atas minat dan bakat seorang anak.

Pertandingan yang diikuti oleh sekitar 180 atlet dari 26 sekolah dasar negeri maupun swasta se-Jawa Timur tersebut, Hanif siswa kelas 6 SD Muhlas berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan yaitu juara 3 Kejurprov Woodball Junior Jawa Timur kategori Single Stroke.

“Target juara bukanlah yang utama, melainkan fokus, disiplin dan bermain baik dalam setiap even harus dipegang teguh tentunya berdoa memohon kemudahan kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Pembina ekskul Karya Ilmiah Remaja (KIR) SD Muhlas ini melanjutkan,

“Terimakasih kepada segenap keluarga besar SD Muhlas, Kepala sekolah dan pelatih (Kak Rendi) yang mendukung dan memberi kesempatan kepada anak kami, semoga ke depannya bisa meraih prestasi yang lebih baik dan ketika lulus dari SD Muhlas menjadi lebih shalih serta terjaga pula hafalan qurannya,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd, setelah mendapat informasi juara tersebut sangat bersyukur dan memberi apresiasinya.

“Alhamdulillah, selamat mas Hanif telah mengharumkan nama SD Muhlas dan Kota Surabaya atas prestasi gemilang di kancah provinsi Jawa Timur,” ujar ketua Majelis Kader PCM Krembangan Surabaya tersebut.

Pihak sekolah sangat mengapresiasi dan memberikan keleluasaan kepada setiap siswa jika mengembangkan minat dan bakatnya, apapun itu bentuknya yang penting positif dan bermanfaat bagi masa depannya kelak.

“Semoga prestasi demi prestasi senantiasa diraih oleh para siswa diberbagai bidang, tetap semangat belajar, kerja keras tanpa putus asa berusaha dan berdoa,” tandas anggota MPKS PDM Surabaya.

banner 336x280
Penulis: Muriyono/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!