20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Danramil Kota Boyolali Pastikan Keamanan Ibadah Natal

120x600
banner 468x60

Boyolali, Delikjatim.com – Koramil 01/Kota Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Danramil Kapten Cba Pujiarto bersinergi dengan Polsek Kota serta ormas, lakukan pengamanan kegiatan ibadah Perayaan Natal umat Nasrani di Gereja Sidang Jemaat Allah Imanuel Boyolali Jl. Padanaran No. 98 Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Senin malam (26/12/2023).

Kapten Cba Pujiarto menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal th. 2023 hari ini di laksanakan dengan beberapa unsur baik TNI, Polri, Sat Pol PP, serta Banser. Di lakukan kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi umat yang sedang beribadah di Gereja.

Pengamanan sinergitas TNI/Polri dan ormas guna memastikan pelaksanaan ibadah perayaan natal berjalan aman dan lancar, terhindar dari hal-hal yang sifatnya mengganggu.

Tambah Danramil, bahwa tim pengamanan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, khususnya di wilayah Kecamatan Boyolali.

Saat ini saudara kita sedang menjalankan ibadah natal, Mari jaga konduaifitas di lingkungan kita, maka dari itu, mari kita jaga sinergitas demi kenyamanan dan keamanan di wilayah Kecamatan Boyolali

” TNI-Polri akan selalu memberikan pengamanan kepada Agama apapun yang akan melakukan ibadah, ini merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing,” pungkasnya. (Redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!