20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Geng Gemes Kolaborasi Teh Chapcup Bantu Anak Yatim dan Keluarga Dhuafa

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Guna membantu meningkatkan perekonomian keluarga dampingan dan anak didik Geng Gemes (Gerakan Mengajak Sedekah) yang minoritas dari anak yatim serta keluarga duafa yang ada di Surabaya juga sekitarnya, Minggu (31/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruko San Antonio blok N 1 Mulyorejo Surabaya yang telah resmi dibuka kerjasama antara Geng gemes dan perusahaan teh Chapcup (dibaca teh Cakep).

Ko Pinpin selaku salah satu perwakilan teh Capcup yang tadi siang memberi arahan kepada calon wiraswasta baru, kepada awak media berharap kedepan, dengan kerjasama tersebut dapat meningkatkan perekonomian keluarga dampingan anak didik Geng Gemes.

“Mudah-mudahan bisa melatih kewirausahaan adik didik geng gemes serta menciptakan lapangan kerja yang baru,” terangnya.

Nova (18 tahun) salah satu penerima manfaat yang dulu pernah putus sekolah 2 tahun lalu karena tidak ada biaya, kini bisa melanjutkan sekolah lagi dan mempunyai kesempatan untuk membuka usaha baru yaitu berjualan teh Capcut dimana modal dan tempat usahanya ditanggung oleh perusaan Chapcup dan Geng Gemes.

“Saya tidak menyangka bisa melanjutkan sekolah lagi,
terlebih hari ini berkesempatan untuk memulai usaha baru”, tandas gadis polos itu sembari sesekali mengusap air matanya karena terharu mengenang masa lalu dan kini berkesempatan memulai usaha barunya.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!