20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Luangkan Waktunya Sertu Sutardi Ikut Bangun Rumah Warga

120x600
banner 468x60

Sragen, Delikjatim.com – Dengan tekad meringankan beban dan kesulitan warga yang ada di wilayah binaannya Sertu Sutardi Babinsa Desa Peleman Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Karya Bakti membantu tukang dalam pembangunan rumah milik Bp.Sumarno Dk.Gedangan RT.8 Ds. Peleman, Selasa ( 05/12 2023 ).

Sertu Sutardi mengatakan, bahwa membantu warga itu dilakukan secara spontanitas. Seperti biasa ketika akan melaksanakan komsos di desa binaan, melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah maka sebagai babinsa akan langsung berbaur ikut membantu.
“Tidak hanya bertugas membina wilayah tetapi dalam hal membantu kesulitan warganya babinsa akan ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat lain,” ujarnya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Bp. Sumarno pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya. (Redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!