20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Nurul Hayat Gelar Khitan Ceria di Mojosarirejo Driyorejo

120x600
banner 468x60

Gresik, Delikjatim.com – Nurul Hayat kembali menggelar bakti sosial untuk peduli dan kebermanfaatan bagi masyarakat luas. Kali ini mengadakan khiatanan massal yang dilaksanakan di MTs Darul Ulum Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik Jawa Timur pada Selasa pagi (19/12/23).

Acara yang bertajuk Khitan Ceria ini diikuti sekitar 36 anak dan salah satunya anak hebat berkebutuhan khusus (tuna netra) Mohammad Rofian Nisa ditemani orang tuanya.

Setiap peserta mendapatkan sarung, kaos Khitan Ceria, tas sekolah dan uang saku. Sebagai penanggung jawab khitan modern dr. Suwardi bersama 10 orang tenaga medis.

Ditemui awak media, Ketua Cabang Nurul Hayat Gresik Sholikhul Amin mengatakan kegiatan Khitan Ceria berjalan lancar dan tertib.

“Kami sampaikan terimakasih PLN Nusantara Power segenap manajemen dan karyawan serta MTs Darul Ulum atas dukungan dan partisipasinya dalam berbagai kegiatan Nurul Hayat.” Tuturnya.

Dan kepada para donatur semua, semoga dalam berbagai kesempatan dan program-program Nurut Hayat selalu istiqomah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di wilayah Driyorejo dan sekitarnya.

Senada dengan Ketua Lazis PLN Nusantara Power Setiawan, mengapresiasi kegiatan Nurul Hayat,

“Alhamdulillah dan ucapan terimakasih kepada Nurul Hayat yang mempersiapkan segala kegiatan khitanan massal ini sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya Driyorejo Gresik ini.” Katanya.

Dalam kesempatan itu hadir pula, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Driyorejo Sarbini mengapresiasi kegiatan Nurul Hayat.

“Alhamdulillah dan bangganya Nurul Hayat selalu rutin mengadakan kegiatan sosial salah satunya khitanan massal di wilayah kecamatan Driyorejo ini, dan kepada anak-anak semoga tambah shalih serta bisa melaksanakan ibadah dengan sempurna sesuai syariat islam setelah dikhitan.” Imbuhnya.

banner 336x280
Penulis: Muriyono/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!