20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim Sragen Upacara dan Potong Tumpeng

120x600
banner 468x60

Sragen, Delikjatim.com – Kodim Sragen melaksanakan puncak acara peringatan Hari Juang TNI AD ke-78 dengan menggelar upacara di Lapangan Makodim. Tema Hari Juang kali ini adalah “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam untuk NKRI”. Jum’at, 15/12/2023.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P membacakan
Amanat Kepala Staf Angkatan Darat “Hari Juang TNI AD merupakan momentum penting untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia”

“Hari Juang TNI AD kali ini mengusung tema “TNI Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI”. Tema ini memiliki makna yang sangat mendalam, yaitu bahwa kita harus terus memperkuat kemanunggalan TNI AD – Rakyat, meningkatkan kemampuannya dan berperan aktif dalam pelestarian alam”

“Kita akan segera memasuki tahun politik tahun 2024. Belajar dari pengalaman sebelumnya, situasi di tahun politik berpotensi membuka celah terjadinya berbagai ancaman yang disebabkan oleh perbedaan – perbedaan pandangan politik yang seringkali disusupi oleh kelompok – kelompok radikal dan intoleran. Oleh karena itu, tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai potensi kerawanan yang mungkin terjadi di lingkungan tugas masing-masing, dan selalu pegang teguh komitmen Netralitas TNI”

Selesai upacara dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Dandim Sragen kemudian diberikan kepada perwira paling muda Lettu Chk Heru Prasetyo, SH. (Redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!