20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Raker PCM Genteng, Wujudkan Cita Tinggi Melalui Sinergitas

120x600
banner 468x60

Mojokerto, Delikjatim.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Genteng Surabaya menggelar Rapat Kerja (Raker) di Graha Umsida Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sabtu-Ahad, 9-10 Desember 2023. Raker kali ini mengusung tema “Bersinergi Bersama Menghidupi Persyarikatan.”

Azmi Izuddin, Sekretaris PCM Genteng mengatakan bahwa Muhammadiyah Genteng mempunyai angan dan cita-cita yang tinggi, untuk mewujudkannya diperlukan sinergitas bersama.

“Kami merasa mempunyai kader dan orang-orang yang hebat di wilayah Genteng. Juga mempunyai AUM yang berpotensi maju nan berkembang kedepan. Oleh karena itu mari kita rapatkan program dan kebijakan bersama untuk mewujudkan impian besar persyarikatan,” terang Sekretaris PCM yang berusia 24 tahun itu.

Hal ini dibuktikan dengan, lanjut Azmi, kegiatan raker ini diwarnai oleh panitia-panitia dari kader persyarikatan. Ada dari IPM, IMM, NA, dan kader dari Panti Asuhan Muhammadiyah Genteng.

Rapat kerja diawali dengan serap aspirasi dan rekomendasi dari pimpinan majelis dan ortom untuk PCM yang dipandu oleh Azmi Izuddin. Sesi ini diadakan agar para pimpinan mempunyai menerima saran dan kemauan dari semua peserta raker.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembukaan. Achmad Naf’an dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta raker bahwa dalam dua hari ini mari kita merumuskan program kerja terbaik untuk persyarikatan.


“Terimakasih telah hadir dalam raker ini dimana kita telah meninggalkan rumah dalam 2 hari, oleh karena itu mari kita bersinergi dan bukan waktunya untuk saling menjatuhkan, tetapi saling menguatkan,” tutur Achmad Nafan.

Setelah itu, raker dibuka oleh Musa Abdullah selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya. Beliau berpesan kepada PCM Genteng agar menjadi percontohan kepada pimpinan yang lain.


“PCM Genteng telah mempunyai direktur penjamin mutu dan branding sekolah, saya rasa ini adalah langkah awal dan pertama di Indonesia. Maka dari itu, PCM Genteng harus jauh lebih maju dalam program dan gagasannya,” kata Musa Abdullah dan sekaligus membuka kegiatan raker dengan bacaan basmallah.

Diakhir kegiatan, Ketua PCM Genteng Achmad Naf’an mengesahkan program kerja yang telah dipresentasikan oleh setiap majelis.


“Semoga program kerja dan harapan yang telah dirancang oleh pimpinan majelis dapat terlaksana dengan baik dan mendapat ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

banner 336x280
Penulis: Azmi/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!