20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Atlet Surabaya Raih Prestasi Ajang Woodball Open Turnamen Challenge Jawa Timur

120x600
banner 468x60

Mojokerto, Delikjatim.com – Humam Barrun Annaafi Alwaliy siswa SMA Muhammadiyah 10 Surabaya bersama pasangannya Nur Muhammad Abdilah siswa SMPN 21 Surabaya mewakili atlet woodball Surabaya berhasil menorehkan prestasi gemilang dalam pertandingan Woodball Open Turnamen Challenge se-Jawa timur, di Mojokerto pada Minggu (7/1/2024).

Prestasi yang diraih adalah juara 2 kelompok Doubel Fair Away yang dikuti oleh sekitar 140 atlet woodball se-Jawa Timur.

Dihubungi melalui pesan singkat whatsapp, Woliono selaku orangtua Humam Barrun Annafi merasa bersyukur,

“Alhamdulillah anak kami dapat menghasilkan prestasi di ajang yang lebih tinggi yaitu juara 2 tingkat Jawa Timur,” katanya.

Sebagai orangtua hanya bisa berdoa dan mendukung serta mengarahkan atas minat dan bakat seorang anak.

“Target juara bukanlah yang utama, melainkan proses dan fokus, disiplin dalam latihan maupun bermain cantik dalam setiap even harus dipegang teguh, tentunya senantiasa berdoa memohon kemudahan kepada Allah SWT,” tuturnya.

“Terimakasih kepada pembina dan Kepala Sekolah serta dewan guru atas support dan doanya kepada anak kami dalam memberikan ruang dan waktu untuk mengembangkan bakatnya, semoga diberi kemudahan untuk prestasi prestasi berikutnya,” tandas Waliono yang juga sebagai Wakasek bidang Sarpras SD Muhammadiyah 11 Surabaya.

banner 336x280
Penulis: Muri/YudaEditor: Redaksi

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!