20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Bawa Pesan Pemilu Damai, TNI Polri Boyolali Laksanakan Baksos di Pasar Pengging

120x600
banner 468x60

Boyolali, Delikjatim.com – Kodim 0724/Boyolali bersama Polres Boyolali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menuju Pemilu damai 2024 dengan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Pengging, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian paket sembako serta melibatkan ratusan aparat TNI-Polri, Ormas, mahasiswa dan pelajar Kamis ( 25/01/24)

Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan ini merupakan cooling system untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Boyolali.

Pada acara tersebut, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han dan Kapolres Boyolali AKBP Petrus P. Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. secara langsung membagikan paket sembako kepada lebih dari 100 orang di pasar Pengging Desa Dukuhan Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali.

Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan ini cukup tinggi. Kegiatan ini mencakup pengecekan tekanan darah, pengobatan pegal linu, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Antusias masyarakat begitu tinggi dalam mengikuti bakti kesehatan pengobatan gratis ini, dengan lebih dari 100 orang yang hadir,” ujar Kapolres.

Bakti kesehatan ini tidak hanya sebagai bentuk pelayanan kepada warga, tetapi juga sebagai wujud nyata pengabdian dan pengayoman TNI Polri kepada masyarakat.

Semoga pengobatan gratis dan pembagian sembako juga dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kami juga mengimbau agar warga ikut serta dalam menjaga Kamtibmas. Dalam waktu dekat akan ada Pemilu, mari bersama-sama menjaga agar Pemilu berjalan damai, aman, dan tertib,” pungkas Kapolres. (Redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!