20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Jumat Curhat, Kapolres Tanjung Perak Ajak Pengusaha Pergudangan Kalianak Mereview Kembali Keselamatan Kerja

120x600
banner 468x60

Tanjung Perak, Delikjatim.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Cornelis Tanasale, menggelar kegiatan Jumat Curhat di CO PPK Jalan Kalianak 55 Surabaya. Ia didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayu dan ketua PPK Khoirul Huda, Jumat (26/1/2024)

AKBP William mengatakan Jumat Curhat dilaksanakan sebagai sarana untuk menerima keluh kesah para Pengusaha Pergudangan Kalianak terkait keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Menurutnya William, kegiatan ini dilaksanakan di tempat CO PPK Jalan Kalianak 55 Surabaya, wilayah hukum Polsek Asemrowo tetap damai dan sejuk memasuki tahapan Pemilu 2024.

William menyampaikan, dalam kedatangan kami ingin menjalin komunikasi baik antara Pengusaha Pergudangan Kalianak (PPK), dengan Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan kami siap mendukung kegiatan PPK tersebut.

Dalam kegiatan ini, saya ingin mendengar Curhatan yang dihadapi PPK sekalian karena saya juga mendengar dalam akhir akhir ini banyak kejadian di wilayah Kalianak.

“Salah satunya terjadi kebakaran di pergudangan tiner wilayah Kalianak yang mengakibatkan adanya korban meninggal sepasang suami istri, dampaknya memang sangat besar dan juga peristiwa tersebut berlangsung malam hari,” tandas William.

Willian menambahkan, himbauan kamtibmas yang ingin saya sampaikan pada Jumat curhat ini terkait, pergudangan di wilayah Kalianak tersebut perlu adanya semacam mereview kembali terkait keselamatan kerja bagi karyawan.

William juga mengajak para pengurus PPK dan seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kedamaian dalam mendukung Pemilu 2024 supaya berjalan dengan lancar.

“Perbedaan adalah hal yang biasa, berbeda pilihan, berbeda suara tetapi tujuannya tetap sama yaitu menuju Indonesia yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!