20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Kantor Layanan Lazismu Wonocolo Gelar Serah Terima Jabatan Pimpinan

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Bertepatan dengan Pengajian Ahad pagi Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wonocolo Surabaya di Masjid Fastabiqul Khoirot, Kantor Layanan Lazismu (KLL) Wonocolo melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pimpinan lama ke pimpinan baru, Ahad (14/1/2024).

Kepala KLL sebelumnya, Hariyadi berpesan agar Lazismu Wonocolo harus bisa bergerak secara inklusif bagi siapa pun yang membutuhkan.

Hal itu disampaikannya usai melakukan penandatanganan sertijab dan menyerahkan jabatannya secara resmi kepada Moh Mufti Assidiqi.

“Lazismu Wonocolo harus bisa bermanfaat bagi banyak orang tanpa membeda-bedakan latar belakang agama atau golongan tertentu, selama mereka dalam kategori membutuhkan, sudah sepatutnya Lazismu Wonocolo berada terdepan untuk membantu mereka,” pesannya.

Untuk mencapai itu semua, lanjut Hariyadi, seluruh pimpinan dan khususnya warga Muhammadiyah Wonocolo harus saling bahu-membahu untuk mengembangkan Lazismu Wonocolo.

“Sehingga ini menjadi ladang amal dan ladang dakwah yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala KLL Wonocolo 2023–2027 Moh Mufti Assidiqi menerangkan, Surabaya dikenal sebagai kota urban yang memiliki banyak warga pendatang untuk mencari pekerjaan yang layak.

“Namun, para warga pendatang yang kurang beruntung atau dalam kategori miskin belum bisa tercover oleh pemerintah Kota Surabaya,” terangnya.

Mufti melanjutkan, pihaknya akan berupaya sungguh-sungguh bersama seluruh jajaran untuk memaksimalkan potensi Lazismu dalam hal fundraising, sehingga dari situ kebermanfaatannya juga bisa dilebarkan dan secara nyata menyentuh masyarakat.

“Dalam kinerja kedepan kami ingin menggarap secara maksimal dalam hal fundraising (penghimpunan dana), ini menjadi faktor penting dalam melebarkan jangkauan kebermanfaatan kita bagi masyarakat,” ungkapnya.

“Semakin banyak pendapatan kita, maka akan semakin banyak pula masyarakat yang bisa kami bantu,” sambung Mufti.

“Selain itu kami akan memperkuat sistem kinerja, dan akan memasifkan gerakan digital untuk dapat menjangkau banyak orang melalui media sosial,” pungkas Mufti.

banner 336x280
Penulis: Marzuki/Yuda Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!