20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Kepala SD Muhlas Motivasi Guru-Karyawan Pertama Masuk Sekolah Semester Genap

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Libur semester ganjil telah berlalu, Sekolah Prestasi SD Muhammadiyah 11 Surabaya (SD Muhlas) menggelar rapat koordinasi guru karyawan pada hari pertama masuk kerja semester genap, Selasa (2/12/23).

Diawali dengan mengaji bersama yang dipandu oleh ustadzah Syarifah, surat Al An’am ayat 147-160. Hadir dalam rapat sekitar 70 guru-karyawan bersama Kepala SD Muhlas Mursiah SAg MPd.

Dalam sambutannya, Mursiah membuka dengan motivasi dan ucapan terimakasihnya kepada segenap peserta rapat.

“Selamat datang di semester genap, selamat datang semangat baru di tahun baru 2024 miladiyah ini,” katanya.

“Hari ini spesial bagi keluarga besar SD Muhlas, karena tepat tanggal 2 Januari 2024 adalah hari lahirnya sekolah yang genap berusia 56 tahun,” imbuhnya.

Dengan usia yang tidak begitu singkat perjalanan yang panjang hingga saat ini SD Muhlas berkembang pesat. Semua itu berkat kerja keras dan kerja sama kita dalam memajukan SD Muhlas.

“Bismillah, mari kita istiqomah berjuang, berkomitmen  menjaga nama baik lembaga dan diri serta segenap keluarga SD Muhlas hingga menjaga kepercayaan masyarakat terhadap sekolah kita,” terang ketua Majelis Kader PCM Krembangan ini.

Masih dengan Mursiah, mengakhiri sambutannya dengan mengapresiasi guru-karyawan,

“Alhamdulillah dan bangga kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada guru-karyawan yang mempunyai dedikasi dan loyalitas sampai tahun 2024 ini mengabdikan diri menjadikan SD Muhlas menjadi sekolah yang jaya dan berkamajuan sesuai bidangnya masing-masing,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan masing-masing kepala urusan untuk menyampaikan kegiatan selama semester genap tahun pelajaran 2023-2024.

Dan diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan kota Surabaya Akhwan Hamid SPd MPdI.

banner 336x280
Penulis: Muri/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!