20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Berita  

Ketua MDMC Surabaya Adi Pramono: MDMC/LRB Satu-Satunya Lembaga di Luar Pemerintah di Bidang Kebencanaan Terbaik Se-Asia

120x600
banner 468x60

Jombang, Delikjatim.com – Bertempat di Muhammadiyah Training Center (MTC) Wonosolam Jombang, Lembaga Resiliensi Bencana (LRB) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surabaya menyelenggarakan Diklatsar ke-IV sejak hari Jum’at-Sabtu, 26-27 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mencetak relawan muda Muhammadiyah dibawah naungan LRB awal tahun 2024 dengan menghadirkan narasumber berpengalaman dibidang kebencanaan.

Kepada awak media Delikjatim.com, Senin (29/1/2024), Ketua Lembaga Resiliensi Bencana M Adi Pramono sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), kepala Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), kepala sekolah yang telah mengutus kader-kader terbaiknya untuk mengikuti Diklat SAR IV yang di adakan oleh MDMC/LRB Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Surabaya.

“Diklat kali ini diikuti puluhan peserta yang didominasi kader muda, akan tetapi tidak kalah dengan yang lain, ketua PCM cabang Wiyung sedang berusia 60 tahun juga sangat semangat dan menikmati acara Diklat IV di Wonosalam,” ujar Adi Pramono.

“Saya mengikuti mewakili dari PCM agar bisa menjadi contoh dan tauladan bahwasanya menuntut ilmu tidaklah memandang usia,” ujar ustadz Suri Marzuki selaku ketua PCM Wiyung.

“Kami atas nama panitia dan pimpinan MDMC Surabaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Diklat SAR IV, dan kami sampaikan tetap semangat untuk mengikuti RTL, karena untuk menjadi relawan masih membutuhkan ilmu dan pengalaman yang berkelanjutan,” tandas Adi Pramono.

banner 336x280
Penulis: YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!