20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Perkuat Silaturahmi, Angkatan Muda Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya Gelar Bulu Tangkis

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Guna memperkuat silaturahmi, Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sukomanunggal Surabaya menggelar kegiatan bulu tangkis di halaman Sekolah Tahfidz Berkemajuan SD Muhammadiyah 29 Surabaya yang lebih dikenal dengan SD Mudalan, Minggu (14/1/2024).

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya Musthofa Hamal ST.

Koordinator kegiatan Bobby Ardi Rizkyawan menjelaskan bulu tangkis AMM Sukomanunggal Surabaya selain sebagai ajang silaturahmi, juga dilaksanakan sebagai bagian dari program olahraga untuk mempromosikan kesehatan dan semangat kebersamaan di kalangan anggota.

“Hal ini juga dapat menjadi sarana untuk membangun karakter dan kepemimpinan melalui kompetisi dan kerjasama tim,” terangnya.

Tujuan dilaksanakannya bulu tangkis AMM Sukomanunggal Surabaya, lanjut Bobby, diantaranya adalah untuk mempromosikan kesehatan dan kebugaran, memupuk semangat kebersamaan, serta membentuk karakter dan kepribadian yang positif melalui olahraga.

“Mudah-mudahan pelaksanaan bulu tangkis AMM Sukomanunggal Surabaya dapat memperkuat semangat kebersamaan, dan memberikan platform bagi generasi muda untuk berpartisipasi dalam olahraga yang mempromosikan nilai-nilai positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sukomanunggal Surabaya Musthofa Hamal ST sangat mengapresiasi dan bangga atas terselenggaranya kegiatan bulu tangkis tersebut.

“Kegiatan bulu tangkis yang digagas Angkatan Muda Muhammadiyah sangat bagus dan bermanfaat selain menguatkan silaturahmi juga menyehatkan,” tuturnya.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini tetap berlanjut setiap pekannya sebagai sarana silaturahmi antara pemuda maupun Nasyiatul Aisyiyah diwilayah Sukomanunggal Surabaya,” tandasnya.

banner 336x280
Penulis: YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!