20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow
Berita  

Sisihkan Ratusan Peserta, Atlet Kelas Olahrga SMAMX “Rahmat Ramdan” Lolos Seleksi International Youth Championship 2024

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – 250 atlet cabor olahraga sepak bola bersaing dalam seleksi International Youth Championship (IYC) 2024. Sebanyak 23 atlet (pemain) sepak bola terbaik diumumkan beberapa hari yang lalu.

Dari 23 pemin tebaik salah satunya atlet kelas olah raga Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya (MBA Spartans SMAMX), atas nama Rahmat Ramdan kelas XII SMAMX Putra.

Mereka yang terpilih akan bersaing di level berikutnya dalam fase Nasional di Jakarta pada (23/01/2024). Masing-masing fase dari beberapa daerah diwakili pemain terbaiknya seleksi International Youth Championship 2024.

Seleksi International Youth Championship ini, kami berharap tidak hanya sebagai ajang seleksi pemain semata, tetapi lebih dari itu ada sisi edukasi yang mencakup pengalaman, keterampilan dan kecakapan hidup bagi masing-masing peserta seleksi, apalagi animo peserta sangat tinggi tercatat hampir 250 peserta yang mengikuti seleksi,” ujar Coach Mitra koordinator kelas Olahraga SMAMX kepada awak media Delikjatim.com via WhatsApp, Kamis (25/1/2024).

Sementara itu, Kepala SMAMX ustadz Salim Bahrisy SKep sangat  bersyukur dan bangga atas prestasi yang ditorehkan siswanya tersebut.

“Alhamdulillah, selamat buat atlet kelas olahraga  yang lolos Tahap I. Bersyukur kita karena setiap tahun selalu ada duta-duta sekolah keberbakatan MBA Spartans mengirimkan perwakilan hingga ke tahap nasional. Mudah-mudahan tahun ini berhasil meraih menjadi bagian dari atlet Nasional,” tuturnya.

Salim Bahrisy pun berterima kasih kepada semua pihak, terkhusus untuk guru pembimbing kelas olah raga SMAMX dan siswa yang berjuang di Seleksi International Youth Championship 2024.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pembina dan koordinator kelas olaraga Coach Mitra dan Coach Axel Thomas, juga kepada club tempat siswa yang berlatih,” ujarnya.

“Perlu diingat, ini baru tahap awal, jangan cepat puas dan teruslah berjuang. Semoga prestasi tahun ini bisa lebih baik dari tahun yang lalu, dapat membuka jalan untuk ananda Rahmat Ramdan meraih prestasi-prestasi selanjutnya, dan menjadi bagian dari atlet kebanggaan tim nasional Indonesia. Aamiin,” pesan Sudarusman selaku Direktur MBA Spartans SMAMX.

banner 336x280
Penulis: Sudar/YudaEditor: Redaksi

Respon (3)

  1. SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, atau lebih di kenal dengan MBA SPARTANS tidak pernah kehabisan siswa” berbakatnya dan selalu berkarya dan berinovasi. Selamat kepada ananda

  2. SMA Muhammadiyah 10 Surabaya,
    tidak pernah kehabisan siswa” berbakatnya dan selalu berkarya dan berinovasi. Selamat kepada ananda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!