20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Tim Bola Tangan Putra dan Putri SMAMX Raih Kejuaraan Bola Tangan 2024 di Bali

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Tim Handball atau bola tangan putra Sekolah Keberbakatan Muhammadiyah Boarding Area Sport Art and Sains SMA Muhammadiyah 10 Surabaya yang sering disebut MBA Spartans SMAMX berhasil menjadi yang terbaik meraih juara pertama dan tim handball Putri SMAMX rebut juara ketiga dalam kejuaraan invitasi handball championship 2024.

Kejuaraan invitasi handball championship 2024 tersebut diselenggarakan di Bali, pada 4-7 Januari 2024, tim handball SMAMX baik laki-laki maupun perempuan merupakan tim lapis ke 2, setelah tim utamanya para atletnya banyak yang sudah lulus sekolah. Namun, kerja keras para pembina kelas olahraga SMAMX cabor bola tangan (handball) membawah hasil manis, dengan meraih prestasi yang luar biasa, juara 1 dan juara 3.

Koordinator sekolah keberbakatan SMAMX ustadz Axel Thomas mengaku sangat bangga dengan handball SMAMX baik putra maupun tim handball putri yang berhasil menorehkan prestasi di awal semester Genap.

“Tim bola tangan putra sekolah keberbakatan SMAMX berhasil mengalahkan tim-tim unggulan atau tim yang terkenal  atau lahir lebih dulu dalam kejuaraan tersebut dengan kemenangan yang membanggakan,” terangnya.

Sebelumnya, lanjut Axel Thomas, timnas putra ini sudah pernah mengikuti kompetisi di Bali, ini merupakan prestasi yang ke dua diraih di Pulau Bali.

Namun, prestasi tim handball putra tidak dikuti tim handball SMAMX Putri, mereka harus puas mengakhiri kompetisi dengan menduduki peringkat ke tiga, meraih medali perunggu.

“Tim handball SMAMX putra memberikan kebanggaan tersendiri untuk bagi tim SMAMX ataupun para penonton yang setia menyaksikan pertandingan dengan penampilan yang menarik dan enak ditonton,” tandas Axel Thomas juga sebagai guru olahraga SMAMX.

banner 336x280
Penulis: Sudar/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!