20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Bulan Bakti TNI – Polri Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar.

120x600
banner 468x60

Tanjungperak, Delikjatim.com – Pelabuhan Tanjung Perak mengelar apel gelar pasukan dalam rangka Patroli Skala Besar Bulan Bakti TNI – Polri sebagai bagian pengamanan menjelang Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan patroli skala besar, anggota TNI – Polri melaksanakan patroli dengan menyisir beberapa lokasi rawan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Turut hadir dalam Patroli Skala Besar Bulan Banti TNI – Polri yakni, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP William Corenlis Tanasale, Letkol INF Dharmawan Setyo Nugroho, Dandim Surabaya Timur, Letkol INF Lukman Hakim, Letkol PM Agus Sulistianto, dan Mayor PNB Anton Kurniawan.

AKBP William Corenlis Tanasale, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan kegiatan patroli skala besar digencarkan mengingat saat ini sudah masuk masa kampanye. Patroli dilakukan untuk memastikan wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak kondusif.

“Hari ini dilaksanakan Patroli Skala Besar dalam Rangka Bulan Bakti TNI – Polri, untuk anggota agar melaksanakan patroli sesuai dengan zona masing-masing yang telah dibagikan,” kata AKBP William, pada Selasa (06/02/2024) di Mapolres Tanjung Perak.

William mengatakan, dalam kegiatan hari ini, 122 personel gabungan diturunkan. Anggota menyisir sudut kota di wilayah Tanjung Perak yang dianggap rawan.

“Sasaran yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama menjelang pemilu berlangsung. Para personel dalam melaksanakan patroli harus sesuai dengan SOP dan bersikap humanis kepada masyarakat,” jelasnya.

William menambahkan, Patroli dilaksanakan di beberapa titik, di antaranya Jalan Perak Timur, Jalan Rajawali, Jalan Kembang Jepun, Jalan Bongkaran, Jalan Dukuh, Jalan Sidotopo Wetan, Jalan Iskandar Muda, Jalan Jakarta, dan Jalan Kalimas Surabaya.

banner 336x280
Penulis: Rohman Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!