20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Caleg DPRD Jatim Dapil Gresik Lamongan Moch Rokib Yakin Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Moch Rokib SH Caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan hadir di acara Nonton Bareng (Nobar) debat pamungkas Pilpres 2024 di sekretariat TKD Jatim Prabowo Gibran jalan Diponegoro nomor 9 Surabaya, Ahad (4/2/2024).

Moch Rokib berkeyakinan bahwa Pasangan Capres Prabowo Gibran menang satu putaran karena bisa mengambil hati rakyat Indonesia dalam diri mereka ada jiwa memimpin, mengayomi dan melayani serta bisa mempersatukan seluruh elemen bangsa.

Dalam tutup debat capres pamungkas Prabowo meminta maaf kepada paslon Anis-Cak Imin juga ke Mas Ganjar-Machfud, Capres nomor 2 Prabowo Subianto didampingi mas Gibran jika selama masa kampanye dan berdebat ada kesalahan dan tutur kata juga kepada KPU kalau ada yang kurang pas.

“Kadang berbuat khilaf dengan perbuatan atau tutur kata saat berkampanye Pilpres 2024. Namun perlu diingat apa yang dilakukan adalah semata demi kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo di dalam acara Live debat tersebut.

“Kampanye penuh dengan semangat kontestasi kadang penuh kata kata yang keras, tetapi iktikad kita baik, saya kira 3 pasangan calon ini juga ingin yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” imbuh Prabowo.

Prabowo berpesan, terhadap siapapun semua anak bangsa bahwa kerukunan adalah yang paling utama. Apalagi ditataran pemimpin bangsa, karenanya secara pribadi menaruh hormat kepada para penghulu yang sudah pernah memimpin bangsa Indonesia.

Prabowo mengatakan, yang paling penting harus rukun dengan semua kalangan terutama kerukunan dengan pemimpin Indonesia.

“Saya tetap mengganggap pak Anies dan pak Ganjar adalah saudara saya,” ungkap dia.

“Jadi manakala Prabowo-Gibran atas izin Tuhan menerima mandat rakyat, saya akan menjadi presiden bagi rakyat Indonesia kepada seluruh rakyat termasuk yang tidak memilih dan tidak percaya dengan saya,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Moch Rokib Caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Jatim Formabes, Wakil Ketua Tim Sulaiman Ponpes Al Fithrah Kedinding Surabaya, Dewan Penasehat Media Warta Hukum, Redaktur Pelaksana Media Liputan Hukum Indonesia, Dewan Penasehat Media Metro Liputan 7 dan Media Patroli Berita Indonesia berharap Masyarakat Lamongan dan Gresik bisa mendukung dan memilih Capres Prabowo Gibran karena Prabowo seorang negarawan yang ikhlas dan tulus untuk kepentingan bangsa Indonesia.

banner 336x280
Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!