20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Wardhana Training Center Beri Bantuan Kendaraan Ringan Otomotif SMP Muhammadiyah 11 Surabaya

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Wardhana Training Center, merupakan pusat Pengembangan Inovasi Pembelajaran Pelatihan Guru yang memiliki fasilitas untuk menunjang program “Merdeka Belajar” serta perusahaan di bidang alat peraga pendidikan menyerahkan bantuan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif berupa Sepeda Motor untuk dipakai praktek otomotif siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya, Selasa (6/2/2024).

Direktur Wardhana Training Center Dra Hj Rahmi Aprilawati MM menjelaskan, dalam kesempatan kali ini pihak Wardhana memberikan Bantuan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif berupa motor kepada SMP Muhammadiyah 11 Surabaya (SMP Muven).

“Sesuai dengan motto sekolah yakni Muven School of Skills berharap, dengan bantuan kendaraan ringan otomotif tersebut dapat dimanfaatkan sebagai penguatan pembelajaran Kurikulum Merdeka dalam transisi sekolah SMP ke Sekolah Kejuruan bidang Otomotif,” tuturnya.

Lanjut Rahmi Aprilawati, bantuan tersebut baru pertama kali diberikan kepada salah satu SMP di Surabaya yang sebelumnya diberikan kepada SMK Negeri dan Swasta di Surabaya.

“Mudah-mudahan bermanfaat, baik dari segi ketrampilan siswa sehingga bisa mengangkat nama SMP Muhammadiyah 11 Surabaya dengan motto School Of Skills di masyarakat umum dan khususnya civitas akademika SMP Muven Surabaya serta Wardhana Training Center”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Lanang Santoso SPd menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada Wardhana Training Center atas bantuan yang sudah diberikan dan ini merupakan kerjasama yang terjalin antara sekolah dan dunia usaha yang memperhatikan dunia pendidikan.

“Kedepan, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya bisa memberikan pendidikan ketrampilan kepada siswanya dalam bentuk ketrampilan yang positif untuk keberlanjutan pendidikan dibidang keterampilan otomotif dijenjang yang lebih tinggi,” tandasnya.

banner 336x280
Penulis: Lanang/YudaEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!