20230111_185931
WhatsApp Image 2024-06-17 at 06.52.50
Shadow

Utamakan Semangat Kebersamaan, PNS Polres Bangkalan Gelar Anjangsana dalam HUT Korpri ke 52

120x600
banner 468x60

Bangkalan, Delikjatim.com -, Jelang Hari Ulang Tahun Korpri ke 52 Tahun 2023 yang jatuh pada 29
November 2023, PNS Polres Bangkalan melaksanakan Anjangsana ke Pensiunan Pegawai Negeri Sipil Polres Bangkalan yang ada di Kabupaten Bangkalan. (Selasa, 14/11/2023)

Didampingi dua personil Polwan Polres Bangkalan, Anjangsana tersebut dilakukan dengan mendatangi satu persatu para Pensiunan PNS untuk menjalin silaturahmi sekaligus pemberian tali asih.

Sejumlah 5 orang Pensiunan PNS yang berkesempatan dikunjungi, diantaranya Selamet yang berdomisili di Kecamatan Socah, Slamet domisili Perum Halim 2, Kecamatan Burneh; Ali Musa domisili di Kelurahan Kraton; Sjafia alamat Jl. Pancar, Burneh, dan Siti Mursilah di Jl.Kusuma Bangsa, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Kasihumas Polres Bangkalan IPDA Risna Wijayati, S.H. usai mendampingi pelaksanaan anjangsana tersebut menjelaskan bahwa dalam memperingati kegiatan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 ini, Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa anjangsana ke rumah-rumah Pensiunan PNS Polres Bangkalan.

“Jelang HUT Korpri ke-52, Polres Bangkalan melaksanakan anjangsana tidak lain untuk menjalin silaturahmi, saling bertanya kabar, menayakan perkembangan kesehatan, situasi dan kondisi sekaligus memberikan tali asih berupa paket sembako sebagai bentuk berbagi kebahagiaan kepada Purna Tugas PNS polri jajaran Polres Bangkalan. Meski sederhana, namun mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” ucapnya.

Sebagaimana Peringatan HUT ke-52 KORPRI,” maka Risna juga berharap untuk menumbuhkan semangat sesuai tema tahun ini “KORPRIKAN INDONESIA”

“Sesuai tema tersebut, maka kami berharap bagi para anggota Korpri yang masih aktif untuk lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa ikut andil dalam proses pembangunan nasional,” ujarnya.

Tambah Risna, begitu pula dengan para Purna Tugas dirinya memberikan motivasi untuk tetap  memberikan kontribusi bagi Polri.

“Purna tugas akan dialami oleh setiap personil Polri dimanapun berada, purna tugas merupakan awal dari episode kehidupan baru kembali kepada masyarakat. Jadi kita harus mampu mengelola waktu, tenaga dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri, sesuai norma yang berlaku serta senantiasa menjadi teladan dan contoh di tengah lingkungan masyarakat,” tutupnya.

(Mir_Pers)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!