20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow
Berita  

Posyandu Lansia Jadi Ajang Komsos Bagi Babinsa Kemlayan

120x600
banner 468x60

Surakarta, Delikjatim.com – Demi terciptanya keakraban serta meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda catur Handoko melaksanakan Komsos maupun Jalin keakraban dengan Warga Binaan dengan mendatangi Pos Yandu Lansia yang berada Jl. Langen Griyan Kemlayan Serengan Kota Surakarta, pada Jumat 12 Januari 2024 pukul 9.30 WIB.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban serta hubungan yang baik dengan semua kalangan elemen masyarakat di wilayah binaannya.
Serda Catur mengatakan Komsos dengan warga Kemlayan secara langsung hasilnya akan lebih efektif sehingga nantinya dapat mengetahui keluh kesah masyarakat, apalagi posyandu lansia adalah kebanyakan tokoh tokoh masyarakat sehingga lebih mendalam kedekatan Babinsa dan tokoh masarakat.

Sebagai Babinsa Kemlayan Koramil 03/Serengan yang mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.


Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat, Tambahnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya TNI di lapangan yang paling bawah, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat, Punkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!