20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Empat Residivis Jambret Berhasil Diringkus Jatanras Polda Jatim

120x600
banner 468x60

Surabaya, Delikjatim.com – Unit Jatanras Dirkrimum Polda Jawa Timur berhasil mengungkap kasus jambret Yang sempat viral di berbagai sosial media baru-baru ini .

Direskrimum Polda Jatim melalui unit III Subdit III Jatanras Polda Jawa Timur melalukan pengejaran 4 tersangka di berbagai tempat salah satunya di DS Sukodono, kecamatan Sukodono. pelaku sempat mecuri kalung seorang nenek dengan modus tanya Alamat dan menarik kalung nenek langsung kabur meninggalkannya .

Direskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok S mengatakan bahwasanya pelaku sudah melakukan Aksinya lebih dari satu kali.

Adapun diantara korban yang saat ini lagi viral di sosial media yaitu seorang nenek yang bernama Nur Rahmawati, aksi tersangka menanyai seorang korban alamat tanpa disadari Korban langsung di tarik kalungnya sehingga terjatuh.

Lanjut Kombes Pol Totok S mengatakan keempat pelaku tak hanya di satu lokasi namun sudah melancarkan Aksinya lebih dari 2 kali sehingga sempat viral dan dilaporkan di berbagai Polsek dan Polres wilayah di Jawa Timur.

Untuk keempat tersangka bernama AK (45Th), MA alias kulir (41Th), ES (32TH) dan TN ( 27 TH). untuk masing-masong peran yaitu tersangka AK berperan sebagai eksekutor dengan cara Tersangka Turun dari kendaraan lalu menuju korban dengan modus menanyakan alamat kemudian tersangka mengambil secara paksa kalung seorang nenek yang di kenakan milik korban, untuk tersangka MA berperan sebagai joki dan menggonceng tersangka AK ,ES juga menggonceng tersangka AK dengan mencari mangsa dengan cara mobile untuk tersangka TN sekarang sudah di lakukan penangkapan di polres Jombang.

“Pelaku di jerat dengan undang-undang atau pasal 365 Ayat 2 KUHP Subsider 363 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.” tutupnya

banner 336x280
Penulis: IbedEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!