20230111_185931
IMG-20231009-WA0001
Shadow

Layanan Kesehatan Dari RS Bhayangkara Bondowoso Demi Pemilu Damai 2024

120x600
banner 468x60

Bondowoso, Delikjatim.com – Dengan menggunakan armada keliling tim Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso mendatangi TPS.

Demi memastikan kelancaran dan kesehatan petugas dan pemilih selama Pemilu 2024, tim medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso memantau langsung kondisi kesehatan dan nutrisi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso AKBP dr.Heri Budiono,Sp.U. menyatakan pihaknya telah merencanakan serangkaian langkah untuk mendukung kesehatan dan keselamatan baik pemilih maupun penyelenggara pemilu. Juga pasien dan perawat di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso untuk mengunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 ini jangan sampai golput.

“Kami akan akan memantau ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan pelayanan medis bagi mereka yang membutuhkan,Karena kegiatan ini sangat menguras energi petugas KPPS harus diperlukan layanan kesehatan.

Petugas KPPS juga diimbau untuk menjaga kesehatan pribadi dengan mengonsumsi makanan bergizi, meminum air yang cukup, dan istirahat yang cukup. Dengan kesiapan tim medis dari Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso dan Siddokkes berharap dapat menjamin kesehatan dan keselamatan seluruh pemilih dan penyelenggara pemilu. Tim Rumah sakit Bhayangkara Bondowoso juga menyediakan hotline untuk berkonsultasi tentang kesehatan.

banner 336x280
Penulis: IbadEditor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Artikel terproteksi !!